Follow me on Twitter RSS FEED

Water is Important

Posted in
Air merupakan bagian terpenting dari kehidupan mahluk hidup.Seluruh makhluk hidup yang ada di bumi pasti menbutuhkan air. Air bisa dikatakan sebagai sumber kehidupan. Banyak manfaat yang diberikan air untuk makhluk hidup. Semua orang berharap bahwa seharusnya air diperlakukan sebagai bahan yang sangat bernilai, dimanfaatkan secara bijak, dan dijaga terhadap cemaran. Namun kenyataannya air selalu dihamburkan, dicemari, dan disia-siakan.
Saat ini di banyak belahan dunia diberitakan terjadi kekeringan, hal ini mengacu pada kesadaran pelestarian lingkungan hidup.
Berhematlah dimulai dari kehidupan sehari-hari, selain melakukan dengan baik pelestarian lingkungan, juga dapat menghemat biaya air yang tidak sedikit bagi diri sendiri.

Dan dalam World Water Forum 2 disebutkan bahwa indonesia termasuk salah satu negara yang akan mengalami krisis air pada 2025.
Pernahkah Anda berpikir akan bertindak sedia payung sebelum hujan dengan cara melatih diri sendiri memiliki kebiasaan baik dalam menghemat air?

Sekarang saatnya melakukan hemat air untuk kehidupan yg lebih baik di massa depan

0 comments:

Post a Comment